Kategori Produk

LOADING IMAGES

STOP KONTAK TV GRACIO BROCO 4183 1G CREAM


Warna : CREAM

Rp 37.303


Stok yang tersedia : 35

Tentukan jumlah yang akan dibeli


KETERANGAN PRODUK
Brand : BROCO
SKU : BRO-00015-GAN-PCS-CRM
Ref Number : 4183
Satuan : PIECES
Berat : 100 Gram
Dilihat : 1684 Kali

Deskripsi

    Broco Gracio 4183 Antenna Socket Outlet - Cream 

    Broco Stop Kontak TV / Antenna Gracio adalah contoh sempurna kombinasi  antara fungsi & kesederhanaan. Saklar, soket, dan aksesoris Gracio tersedia untuk pemasangan tanam dan pemasangan permukaan dengan menggunakan Outbow dus.     
    Stop kontak TV adalah nama sehari-hari untuk konektor yang digunakan untuk menghubungkan kabel koaksial satu sama lain dan dengan antena atap VHF / UHF terestrial, penguat sinyal antena, peralatan distribusi CATV, peralatan distribusi CATV, perangkat TV dan penerima radio FM / DAB-radio. 
    Stop Kontak Antenna Broco Gracio yang dari tampilannya sudah terlihat berbeda dengan saklar dan stop kontak lainnya. Desain Broco Gracio dibuat agar terlihat elegan terutama dengan switch dan bingkai yang nampak serasi pada dinding. 
    Broco Gracio Series Memiliki model yang stylish, sangat cocok digunakan pada rumah atau kantor dengan desain yang modern. Saklar Broco Gracio dibuat dari material pilihan dan diproduksi dengan kualitas SNI dan LMK serta sertifikat Standard Internasional CE dan ISO 9001 sehingga aman dan kualitas terjamin. Dengan koleksi perlengkapan elektrik yang lengkap serta beragam, Broco memberikan keleluasaan berekspresi bagi para amatir maupun profesional untuk mewujudkan sebuah rumah impian.  

Spesifikasi

Voltage220-250V, 50/60Hz
Dimension80 x 80mm
Feature75Ohm Tv  Outlet

Catatan

    PRODUK TERKAIT
    Gambar Product
    OUTLET TV PLANO BROCO E183 1G WHITE

     

    HUBUNGI KAMI