Kategori Produk

LOADING IMAGES

OUTLET TELP PLANO BROCO E171 1G WHITE


Warna : WHITE

Rp 70.612


Stok yang tersedia : 9

Tentukan jumlah yang akan dibeli


KETERANGAN PRODUK
Brand : BROCO
SKU : BRO-00053-GAN-PCS-WHT
Ref Number : E171
Satuan : PIECES
Berat : 100 Gram
Dilihat : 1781 Kali

Deskripsi

    Broco Plano E171 Telephone Socket Outlet (RJ11) - White

    Broco Plano Dengan Desain sederhana & modern dikombinasikan dengan kualitas bahan memberikan kombinasi aspek tampilan dan keselamatan modern untuk bangunan Anda. 
    Broco Plano Stop kontak Telp adalah Stop kontak Telp RJ11 nama sehari-hari untuk konektor yang digunakan untuk menghubungkan kabel koneksi yang menjembatani satu atau lebih saluran telepon. jenis konektor yang digunakan untuk menghubungkan satu set telepon ke kabel telepon di dalam gedung, membangun koneksi ke jaringan telepon. Ini dimasukkan ke dalam pasangannya, jack telepon, yang biasanya ditempelkan di dinding atau alas tiang. Standar untuk colokan telepon bervariasi dari satu negara ke negara, meskipun konektor modular RJ11 telah menjadi yang paling umum. 
    Pengenalan seri Plano dengan beragam pilihan soket & sakelar dengan tampilan yang sangat berkelas & modern dikombinasikan dengan keamanan produk membantu memenuhi beragam aplikasi di rumah, apartemen, kantor, dan lingkungan komersial. 
    Stop Kontak Broco Plano yang dari tampilannya sudah terlihat berbeda dengan saklar dan stop kontak lainnya.  Desain Broco Plano dibuat agar terlihat elegan terutama dengan socket dan bingkai yang nampak serasi pada dinding. Broco Plano Series Memiliki model yang stylish, sangat cocok digunakan pada rumah atau kantor dengan desain yang modern. 
    Stop Kontak Broco Plano dibuat dari material pilihan dan diproduksi dengan kualitas SNI dan LMK serta sertifikat Standard Internasional CE dan ISO 9001 sehingga aman dan kualitas terjamin. Dengan koleksi perlengkapan elektrik yang lengkap serta beragam, Broco memberikan keleluasaan berekspresi bagi para amatir maupun profesional untuk mewujudkan sebuah rumah impian Cocok untuk dipasang atau ditempelkan di dinding atau tembok rumah anda. Plano Series dirancang untuk sepenuhnya mematuhi standar internasional untuk kelas produk ini dan membawa tanda akreditasi internasional.

Spesifikasi

 Feature 4Line Phone Outlet
 Dimension 80 x 80mm
 Article E171

Catatan

    PRODUK TERKAIT
    Gambar Product
    Inbow Dus BROCO B101 Kotak Tanam Hitam

    Rp 1.900

    BELI
    Gambar Product
    JACK RJ 11

    Rp 900

    BELI
    Gambar Product
    OUTLET TELP PIENO SCHNEIDER E8231RJS4_WE 1G WHITE
    Rp 151.071

    Rp 117.835

    BELI
    Gambar Product
    OUTLET TELP ZENCELO SCHNEIDER E8431RJS4_WE 1G WHITE
    Rp 356.199

    Rp 277.835

    BELI
    Gambar Product
    OUTLET TV PLANO BROCO E183 1G WHITE

     

    HUBUNGI KAMI
    Gambar Product
    STOP KONTAK TELP SCHNEIDER ARCATO E8131RJS4_WE 1G WHITE
    Rp 53.840

    Rp 27.996

    BELI