Kategori Produk

LOADING IMAGES

STOP KONTAK ZENCELO E84T727V_SZ SHAVER SILVER BRONZE SCHNEIDER


Warna : SILVER BRONZE

Rp 1.256.409


Stok yang tersedia : 41

Tentukan jumlah yang akan dibeli


KETERANGAN PRODUK
Brand : SCHNEIDER
SKU : SCH-00669-GAN-PCS-SBZ
Ref Number : E84T727V_SZ
Satuan : PIECES
Berat : 200 Gram
Dilihat : 944 Kali

Deskripsi

    Stok kontak shaver Zencelo warna silver bronze, adapun stop kontak universal shaver ini sering kita jumpai di tempatkan pada kamar mandi pada hotel hotel.
    Schneider zencelo ini tipe saklar dan stop kontak datar pertama di dunia, dengan desain revolusioner, dimana untuk menekan tombol on dan off di posisi yang sama, saklar full flat adalah saklar elektromekanis dengan kedataran sempurna, perfect line ganging system, dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan pemasangan yang digabung, surround & grid plater, sangat cocok di pergunakan pada hotel dan rumah mewah, dimana sangat banyak dipergunakan hotel di hongkong. sangat cocok dipakai pada rumah dengan desain modern dan mewah.
    Stop kontak universal shaver ini terbuat dari material polycarbonate terbaik, tahan karat, panas, serta benturan. Adapun kualitas dari sakelar dan kotak kontak Schneider Zencelo ini sudah di uji sebanyak 80000 kali dimana sudah 2 kali lebih banyak dari standard international, dan mekanisme impress yang telah dipatenkan memastikan bingkai saklar tetap statis baik ketika dalam posisi on atau pun off.

Spesifikasi

Range nameZENcelo
Main functionSocket (shaver)
Sub-range nameHotel Accessories
Mounting modeFlush
ColorSilver Bronze
ShapeVertical
FunctionsSocket (Shaver; universal; vertical)
Primary brandSchneider Electric

Catatan

    PRODUK TERKAIT

    Produk tidak ditemukan.