Kategori Produk

LOADING IMAGES

STOP KONTAK DATA CAT 6 VIVACE SCHNEIDER KB31RJ6-OS 1G


Warna : WHITE

Maaf khusus produk ini, dapat dibeli dengan cara menghubungi CS


Phone : 021 - 3983 8383

Mobile : 0811 8800 200 

Email : infogl@gudanglistrik.com - infogl2@gudanglistrik.com

KETERANGAN PRODUK
Brand : SCHNEIDER
SKU : SCH-00115-GAN-PCS-WHT
Ref Number : KB31RJ6-OS
Satuan : PIECES
Berat : 110 Gram
Dilihat : 1292 Kali

Deskripsi

    A slim, trim profile, pleasing to the eye, clean and refined, the Vivace is a switch and socket set that perfectly complements the modern lifestyle. Inspired by the simple, elegant minimalism of the supremely influential Bauhaus movement, every piece in this robustly constructed range expresses a pleasing form following function. Unmarred by visible fastenings, the sleek clean lines of Vivace present a cool refined touch of style to almost any interior. A slim, trim profile, pleasing to the eye, clean and refined, the Vivace is a switch and socket set that perfectly complements the modern lifestyle. Inspired by the simple, elegant minimalism of the supremely influential Bauhaus movement, every piece in this robustly constructed range expresses a pleasing form following function. Unmarred by visible fastenings, the sleek clean lines of Vivace present a cool refined touch of style to almost any interior.

    Vivace dengan bentuk yang ramping, enak dipandang, bersih dan halus, Vivace adalah saklar dan stop kontak yang sempurna melengkapi gaya hidup modern. dengan desain minimalis, sederhana dan elegan, setiap bagian dalam jajaran yang dibangun dengan kuat ini mengekspresikan fungsi yang mengikuti bentuk yang menyenangkan. Tidak terpengaruh oleh pengencang yang terlihat, garis-garis Vivace yang bersih dan rapi menghadirkan sentuhan gaya yang keren ke hampir semua interior. Profil ramping, ramping, enak dipandang, bersih dan halus, Vivace adalah set sakelar dan soket yang sempurna melengkapi gaya hidup modern. 

    Terinspirasi oleh minimalis yang sederhana dan elegan dari gerakan Bauhaus yang sangat berpengaruh, setiap bagian dalam jajaran yang dibangun dengan kuat ini mengekspresikan fungsi yang mengikuti bentuk yang menyenangkan. Tidak terpengaruh oleh pengencang yang terlihat, garis-garis Vivace yang bersih dan rapi menghadirkan sentuhan gaya yang keren ke hampirVivace dengan bentuk yang ramping, enak dipandang, bersih dan halus, Vivace adalah saklar dan stop kontak yang sempurna melengkapi gaya hidup modern. dengan desain minimalis, sederhana dan elegan, setiap bagian dalam jajaran yang dibangun dengan kuat ini mengekspresikan fungsi yang mengikuti bentuk yang menyenangkan. 

    Tidak terpengaruh oleh pengencang yang terlihat, garis-garis Vivace yang bersih dan rapi menghadirkan sentuhan gaya yang keren ke hampir semua interior. Profil ramping, ramping, enak dipandang, bersih dan halus, Vivace adalah set sakelar dan soket yang sempurna melengkapi gaya hidup modern. Terinspirasi oleh minimalis yang sederhana dan elegan dari gerakan Bauhaus yang sangat berpengaruh, setiap bagian dalam jajaran yang dibangun dengan kuat ini mengekspresikan fungsi yang mengikuti bentuk yang menyenangkan. Tidak terpengaruh oleh pengencang yang terlihat, garis-garis Vivace yang bersih dan rapi menghadirkan sentuhan gaya yang keren ke hampir semua interior.

    Recomended pemakaian pada Rumah & Kantor, dengan konsep design minimalis.

    Informasi kemasan 
    10 pcs / kotak 
    100 pcs / dus semua interior.

Spesifikasi

Range nameVivace
Main functionSocket (Data)
Rated Voltage (AC) - Phase-to-neutral250 V
Rated current16 A
Cable categoryCat.6
Compliant with standard(s)BS5733
IEC11801
BS3041
ColorWhite
FunctionsSocket (Data)
with shutter
Application type1 gang
Primary brandSchneider Electric

Catatan

    PRODUK TERKAIT
    Gambar Product
    KABEL DATA BELDEN CAT6 305 METER

    Rp 2.370.000

    BELI