Kategori Produk

LOADING IMAGES

STOP KONTAK DATA CAT 5 BROCO GALLEO G174-55S WHITE


Warna : WHITE

Rp 54.397


Stok yang tersedia : 170

Tentukan jumlah yang akan dibeli


KETERANGAN PRODUK
Brand : BROCO
SKU : BRO-00106-GAN-PCS-WHT
Ref Number : G174-55S
Satuan : PIECES
Berat : 100 Gram
Dilihat : 2228 Kali

Deskripsi

    Broco Galleo G174 Single Networ Socket Outlet Cat5E (RJ45) - White

    Broco Galleo Stop kontak Data Cat5 adalah titik akhir internal untuk mengirim atau menerima data dalam suatu simpul pada jaringan komputer. Konkretnya, ini adalah representasi dari titik akhir dalam perangkat lunak jaringan (stack protokol), seperti entri dalam tabel (daftar protokol komunikasi, tujuan, status, dll.), Dan merupakan bentuk sumber daya sistem.
    Terbuat dari bahan yang berkualitas handal sehingga aman dan kualitas terjamin, mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama. Saklar, soket, dan aksesoris Galleo tersedia untuk pemasangan tanam dan pemasangan permukaan dengan menggunakan Outbow dus. 
    Diproduksi berdasarkan standard Internasional Stop Kontak Data Category 5 Broco Galleo yang dari tampilannya sudah terlihat berbeda dengan saklar dan stop kontak lainnya. Desain Broco Galleo dibuat agar terlihat elegan terutama dengan switch dan bingkai yang nampak serasi pada dinding. 
    Stop kontak Broco Galleo dibuat dari material pilihan dan diproduksi dengan kualitas SNI dan LMK serta sertifikat Standard Internasional CE dan ISO 9001 sehingga aman dan kualitas terjamin. Dengan koleksi perlengkapan elektrik yang lengkap serta beragam, Broco memberikan keleluasaan berekspresi bagi para amatir maupun profesional untuk mewujudkan sebuah rumah impian.  Bila anda menginginkan style berbeda, seri Galleo ini sangat cocok menjadi pilihan anda. Dengan model garis minimalis yang cocok untuk dinding atau interior didalam rumah.
    Selain Galleo masih ada seri lain dari saklar Broco yang juga tidak kalah menarik seperti seri Plano, Gracio, New Gee dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk tiap serinya pun beragam dan masih terjangkau.

Spesifikasi

 ArticleG174-55S 
 ColorWhite 
 DetailCat5E RJ45 

Catatan

PRODUK TERKAIT
Gambar Product
INBOW DUS WEJ5911 WS PANASONIC

Rp 2.750

BELI
Gambar Product
JACK RJ45 ASLI ISI 50PCS

Rp 150.000

BELI
Gambar Product
KABEL DATA BELDEN CAT5 305 METER

Rp 1.810.000

BELI
Gambar Product
OUTBOW DUS 4101 GRACIO BROCO CREAM
Rp 10.990

Rp 7.693

BELI
Gambar Product
PATCH CORD CAT5 9 FEET HIJAU SYSTIMAX

Rp 55.000

BELI